Pages

Komunitas Jahil Facebook

9 komentar
 
Hehehehe, kenapa saya bilang komunitas jahil Facebook? Karena dari seminggu yang lalu maunya sch, ngepost tulisan ini. Sebenarnya ada 1 plugin Mozzila Firefox yang dapat men-dislike status teman-teman kalian. Seperti yang diketahui kita hanya bisa menyukai atau like it, pada status teman-teman kita. Lalu bagaimana caranya untuk memiliki plugin ini?

Caranya sangatlah gampang, ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. kalian bisa mengunjungi https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/47023, dengan mencentang “let me install this experimental add ons” trus add ke firefox kalian. ^^
2. ikuti terus instruksinya dan selalu mencentang kata tadi dan add ke firefox kalian
3. jika muncul tampilan installer add ons, maka klik install. Jika kalian beruntung, add ons dislike akan menjadi milik kalian semua.

Installer ini terkadang error ( saya coba di Laptop kug kagak bisa ya? ), tapi sudahlah. Nah sekarang Plugin itu sudah terpasang di Mozzila kalian. Yup langsung dehhh dislike status teman2 kalian… heheheheee.

Bisa dilihat bukti pada gambar di bawah ini :









Yaps, maaf bagi status yang saya gambarkan pada tampilan di atas. Hehehehe,
Tapi ada salah satu kelemahan dari cara yang 1 ini adalah “jika hanya kalian yang memiliki plugin ini dan teman yang anda dislike tidak punya pluginnya… maka dapat disimpulkan kalian melakukan sesuatu yang sia-sia”
Maka dari itu, ajaklah banyak teman-teman kalian agar join dalam memakai plugin dislike… banyak kok komunitas yang memulainya. Anda bisa join disana, atau join saja di pagefans saya hehehehee…..

Yap sekian dl penjelasan dari saya. Uuppss kelupaan,, kenapa orang lain tidak bisa melihat jika tidak punya plugin ini? Karena jika mereka tidak menginstal pluginnya, Mozzila mereka tetap pada settingan yang dl. Maka dari itu sebabnya kalian harus mengajak banyak orang dalam mengisnstall plugin dislike ini.

Nb : plugin ini hanya untuk kesenangan belaka. Dan ini juga masih dalam tahap experiment

Jika ingin tau lebih lanjut, bisa di cari di google, dan baca disini

Comment balik yaw…… ur comment is everything

9 Responses so far.

  1. kunizzul says:

    wah bagus sekali tips nya byan
    ngak saba mau cuba nya

  2. byan says:

    hmm...hmm..hmm... banyak2 comment yaaww... taruh link kalian

  3. Plugin yang asik. Hehehe

    Thanks dude

  4. hmmm hmm.... admin sudah mengganti tampilan kotak komentarnya... hehehe makin bagus kann?? hihihi... rajin2 comment yaaww

  5. Anonymous says:

    kaka ko d fb orang lain kaga keliaatan dislike nya,,
    cma d fb aq aja.

  6. Admin says:

    iya dek..soalnya blog orang laen kan gak nginstall pluginnya.. hehehe.. cuma bisa solo dislike aja

Leave a Reply