Pages

Keyword Yang Populer (Popular Keyword) ?

4 komentar
 
Hehehe, mari kita buka Bulan April ini dengan postingan yang baru lagi... hmmh..bulan baru postingan baru, hee... nah udahan curcolnya, lanjut ke postingan. Sebenarnya si Admin lagi bingung, apa sih ide postingan yang bakal saya tampilkan buat menarik banyak perhatian viewer. Yaw, setelah si Admin Connect ke Blogger.com, dan log in ke blog prihandanacam. Ia melihat sesuatu yang cukup inspiratif, yaa!! Cara Pembuatan Keyword pada Posting Blog. Hmm.. jadi begini yah, banyak sekali blogger-blogger yang bingung, gimana sih caranya buat postingan yang memang menarik dan umum buat pembaca ( ya khususnya harus menarik bwt mbah google donk )?. Banyak Blog yang mungkin sudah membahas cara-cara ini, tapi sdikit sekali contoh2 yang ditampilkan, postingan ini saya buat untuk membuktikan bahwa postingan saya ini No Hoaxx!!
Jadi, apa kiranya keyword-keyword yang saya sebutkan tadi? Mungkin Kalian bisa lihat gambar di bawah untuk menjelaskan semuanya.

Pada gambar tersebut, “Kumpulan Animasi Power Point” menjadi top viewer dalam beberapa tahun, karena keyword itu tidak terlalu susah, dan banyak yang membutuhkan animasi power point. Hehe,
Di Blog Kang Rohman juga telah dibahas google menjadi inspirasi utama dalam menebak keyword
Pada Postingan Kang Rohman juga menyarankan, untuk inspirasi keyword, kalian dapat lihat di google. Jadi, intinya keyword yang banyak penggemarnya adalah keyword yang singkat, dan populer di Search Engine seperti Google.
Readmore...

Cari Dollar di Internet ( Nggak secepat bikin mi instan )

9 komentar
 
Hmm.. untuk menutup bulan Maret kali ini, saya mau sedikit berargumen tentang maraknya bisnis2 internet yang memang bagi para newbie memang susah bgt ikut berpartisipasi ( ane nubi jg hiks )..
Tapi, saya mw menjelaskan sedikit saja apa sih bisnis di internet. Banyak orang yang ingin mencari uang di internet secara cepat dan instant ( percayakah kalian terhadap hal tersebut? ). Nah, mungkin disinilah kelemahan2 kita bagi pengguna internet yang dengan kurangnya pengetahuan kita, ingin mengetahui cara instan, cara cepat, tanpa mengetahui esensi-esensi dari bisnis tersebut. Hmm.. lebih ringkas lagi, mungkin saya akan menyimpulkan sedikit BAGAIMANA CARA MENDAPAT UANG DARI INTERNET, dengan tidak instan tetapi pasti.

Yap, disinilah penggunaan istilah bagi Master Internet ( Internet Mastering ). Sesuai dengan quote yang sering Google katakan, apapun yang diperlukan orang-orang, sebenarnya adalah suatu kesempatan yang dapat mendatangkan profit. Nah, internet memfasilitasi cara menghasilkan uang misal :
1. Jasa uploader yang memberikan uang untuk setiap download contohnya ziddu.com
2. Jasa klik link contoh : adfly ( per 1 link menghasilkan uang loh )
3. Jasa Blog Iklan/ Review ( blogvertise, pay per post, dll )
4. Jasa Iklan per klik

Hanya bermodalkan sedikit Jasa ini, kita seharusnya berfikir kreatif dalam mengolah sesuatu yang kita punya. Dari informasi yang kita miliki, sebenarnya tersimpan nilai-nilai yang dapat menghasilkan uang. Nah, misalkan kalian pintar dalam kegiatan editing foto, kalian publish saja foto2 tersebut di social bookmarking, atau forum ( kaskus, indowebster, ceriwis ). Gunakan adfly dalam mempublish karya-karya kalian. Mungkin tidak sampai seminggu, banyak yang akan melihat, atau mendownload karya-karya tersebut. Dan bayangkan nilai yang darinya 0, bisa berubah menjadi sekian dollar.

Yap, inti dari artikel yang saya buat ini adalah sebagai berikut :
1. Mastering Internet, berarti menemukan apa yang sebenarnya diperlukan banyak orang pengguna internet misal : foto, artikel inspiratif, game, software, hacking, crack, tutorial, video tutorial, power point template, tutorial editing foto, dll lah ( !catatan : tidak menyarankan kalian untuk menjadi cracker ) hehehe
2. Tidak ada yang instan, diperlukan pengetahuan dan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dan kreatifitas dalam mengolah dan menginterpretasikan informasi yang kalian punya.

Hmm.. sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat..
Readmore...