Pages

Berburu Backlink!

7 komentar
 
Hihihi…. Dari judul sudah terlihat sekali tujuan dari Artikel ini. Ya, berburu backlink. Sekarang, saya sudah sangat menyadari pentingnya backlink bagi kehidupan suatu website ( wowoww ). Yapz, langsung saja kita menuju TKP..
Hunt The Backlink











Part 1 ==> How To
Backlink mudah sekali kita buru hanya dengan melakukan langkah-langkah berikut ini yaitu ;

1. Rajin-rajin komentar di blog Kawan
Kenapa? Karena dengan berkomentar di blog kawan, itu artinya kalian telah mensubmit link blog kalian ke dalam blog kawan kalian tersebut. coba deh kalian check ke mbah google, ketikkan url kalian ke google, yang terjadi adalah link kalian muncul di page google, karena kalian telah berkomentar ke blog seseorang ( hmm canggih juga ya )

2. Rajin-rajin blogwalking
Yapz… sama juga dengan alasan pertama tadi. Ini sangatlah penting dilakukan oleh seorang blogger. Juga demi menjaga keakraban antar sesama blogger. ( ingat! Jangan spamming )


3. Submit link blog atau web kalian ke layanan-layanan seperti :
a. blogtopsites
b. blogtoplist
c. blogarama
d. blog-indonesia
e. blogcatalog
f. mybloglog
g. add url
h. technorati

Banyak lagi deh layanannya, hehe… salah satu trik yang saya punya adalah kita tiru saja dari blog-blog papan atas… mudah saja kan? Cukup search blog yang hebat di topseratus.com dan kita ikuti jejak-jejaknya ( yang penting gak copy pas )



4. Ada juga service backlink seperti :

Nah, sampai di sini sudah ada bayangan kan dalam kita berburu backlink? Hmmm okkay… tapi itu hanya selingan untuk menjalin keakraban dan meningkatkan traffic blog kita. Tidak wajib dilakukan kok. Hehehe…. Keep writing yaa sobat viewers….!!! Tingkatkan backlink dengan berkomentar di postingan saya ini ( hihihihi )….

Akhir kata saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya yang sangat teramat lebih untuk posting ini ( waduh, kayak pidato saja )
Yap… sampai jumpaa!!


Please comment this post at below

7 Responses so far.

  1. test test... hmmm ada yg mau backlink-an?

  2. My-Belix says:

    bagus nih infonya....saya akan coba deh

  3. Siip postingannya. :D
    Tapi menurut saya jangan terpaku hanya dengan berkomentar saja. Karena ada banyak cara untuk mencari mahluk backlink ini, baik secara halal maupun "haram" hehehe.

  4. rhe says:

    wuihh, mantab tu
    e ya, untu point no 3, link error gan

  5. Edwin says:

    wah , terima kasih buat infonya :D

  6. thanks info'na... langsung ke tkp ni....

Leave a Reply