Pages

Pernahkah Kalian ngerasa Di “Kacangin”

5 komentar
 
Hmmm… tumben2an blog saya ini nyantumin postingan curhad… hehee…. Dari blog computer ke blog curhad-curhadan…. Tapi kadang2 aja lohh… ndak mau sering2 curhad.. wkwkwk… okeeh okehhh tkp dulu dehh.
Dari judulnya, udah terdengar nyeremin bagi saya. Huh, siapa sihh orang yang seneng dikacangin? Hehe, bisa aja sih ada. Hmm.. lalu kira-kira penyebabnya apa nihh?












Yowp… langsung ke faktor ajah, mungkin alasan2 ini bisa menjadi alasan utama :

1.Subyek yang menyapa, ngsms, ato melakukan komunikasi ke obyeknya itu, mungkin emang ndak terlalu penting bagi si obyek.. hohow sadis tuh obyeknya kalo gitu…. Hmmmm ada sih pengalaman temen saya yg nyapa tetangganya ( tetangganya ini baru plg dari JKT, ) trus dikacangin tuh sama tetangganya, padahal temen saya udah keras2 banget manggil.. huhuhuks… ampe menjelang tidur pun dia merasa menyesal menyapa… hehehehe,
Ya mungkin itu faktor 1, intinya memang gak penting!

2.Obyek nya lagi error. Hmm seringnya sih gitu yaa… sepenting apapun yang dibicarain. Kalo obyeknya ya emang lagi error ( uring-uringan, stress, lagi dapet, wkwkwk ), sibuk, ato emang lg gak pengen diganggu…. ( bagi yang merasa comment yahh comment )

3.Apa lagi yah? Kayaknya emang cuman ada 2 yang perlu ditinjau deh… tapi kalo berbicara pihak ketiga. Humm… kalo emang bener,,, wahhh sadis memang tuh..
misalkan si A nyapa B, si C pun nyapa si B. si B tanggepnya ke C, bukannya ke A. weew…. Diskriminatif tuh… mudahan saya kasusnya ngak gitu yahh… hehehew…

Trus? Apa mau nyalahin subyek karena topicnya gak penting, nyalahin obyek yang uring-uringan, atau pihak ketiga yang asal nyelonong masuk?


Kalau saya kena kacang sih efeknya cukup keras juga, pasti mikir bgt.. kenapa yaa kenapa? Hmmm tapi solusi terbaik ya paksa ajalah ngomong, atau santai ajah trus pikirnya positif
(wehh jujur saya ndak bs gt )
Truss truss… kalo ada waktu yang pas.. di saat obyek emang gak uring2an.. atau dia sadar akan perbuatannya… baru di ajak ngomong….

Wkwkwk…. Kalau kasusnya kayak tetangga tadi… ya tergantung solusinya… how important she/he is?
Kalo ndak penting ya udah… wkwkwkwk…. Ndak usah sedih.

Hmmm… dari posting ini kayaknya saya orangnya sensitiv yah? Tp emg gk seneng aja sih di kacangin. Kyknya ndak ada penghargaan gituh, mw dalam nyapa dikacangin, ngobrol, atau apalah… pasti ada rasa yg cukup nyebelin dan bikin pikiran negatif muluk sama orang yang ngacangin..

Tapi intinya yaaa… gak ada manusia yang sempurna, Manusia yang selalu bener dalam berkomunikasi atau dalam beraktifitas. Semua orang berhak salah, tapi orang-orang itu tidak berhak untuk selalu berbuat salah.

Yowp… segini aja deh sharenya.. gak usah ditanya dikacangin ama siapa ( yang jelas banyak ( entah dari agan-agan kaskuser, blogger, facebooker, twitter ) )

Comment plissss… jangan dikacangin dum postingannya… buatnya malem2 nihh.. ngantukk!!

5 Responses so far.

  1. camera says:

    hehe...
    iya dech gk kan dikacangin...
    yaudah salamkenal aja ya....

  2. Byan says:

    hehehe... makasih yaahh....
    salam kenal juga temann...

  3. mayan gan...dikumpulin ajah terus direbus... :D

  4. Admin says:

    Hehe... komentarnya hari ke hari nups.. wkwkwk... okehh gann.... dikumpulin.. dikulitin.. trus dibuat kacang goreng...

  5. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Leave a Reply