Pages

Iklan Film Horor Bikin rating TV turun he..

0 komentar
 


Membayangkan film horror, waw, pasti bayangan yang terbesit di pikiran adalah ketakutan, pembunuhan, pocong, kuntil, grandong, mak lampir, dan sebangsa orc lainnya ( wkwkwk ). Tapi, theme horror ini sering juga membuat rating tv yang turun. Ini memang masalah kcil yg coba ane angkat hehe. Dari balita sampai orang dewasa pun pasti rada serem lah sama yang namanya horror, apalagi thriller ( bikin muntah ). Nah, disini, iklan-iklan film horror emg sering disebar di berbagai siaran tv ya, pastilah bwt promo. Tp, pernahkah kalian merasa takut dan ingin mengganti channel tv tersebut karena seram? Wkwkwkwk.. saya mengalaminya. Hehehe.. di suatu malam, saya tau channel tv ini punya iklan film horror, Saksikan, Pocong Berkepala Dua!! Wkwkwk… serem bgt. Tp channel ini ada kartunnya, lg seru2nya nonton, lhaaa,, ini iklan horror muncul aja, wekss… kapok dah, gak nyari2 channel ini lagi sampe iklannya udah dicabud.. hehe.. emg sedikit berlebihan, tp rasa takut sih ada, apalagi yg lebih alay dari saya ya? Wkwkwk.. bisa2 di cabut tv nya.. hehehe… ya sdikit pengalaman ini member ide bwt saya, yah, kl iklan horror trus lanjut ( apalagi dengan durasi yang lama ) waduuh… bahaya tuh channel.. bs2 kehilangan lumayan bnyk penggemar.. pada jam2 tertentu pastinya..wkwkwkwk… sekedar intermezzo aja sih, tp gak pasti jg rating bakal turun drastic, wkwkwk.

Leave a Reply