Pages

Fenomena Standby Computer Membuat Computer Lambat

2 komentar
 
Postingan ini yang penting bagi para pengguna PC, khususnya pengguna Laptop. Sesuai seperti judul saya akan menjelaskan beberapa hal tentang standby PC atau laptop. Perintah Standby yang dilakukan sebuah PC adalah suatu perintah untuk menonaktifkan semua program dan mengurangi penggunaan listrik pada PC, jika pada laptop akan mengurangi penggunaan baterai pada laptop itu sendiri. Memang perintah Standby ini sangat menguntungkan. Tapi, perintah Standby tidak boleh dilakukan terlalu lama. Karena itu akan membuat PC anda akan bekerja sangat lambat. Perintah Standby yang terlalu lama dapat menyebabkan explorer.exe pada PC akan tereksekusi sendiri. Dan juga akan mempengaruhi memory pada PC tersebut.
Jika anda melakukan Standby >6 jam. Akan muncul text pada icon PC kalian yang isinya jika kalian menstandby PC terlalu lama maka akan mengurangi kinerja PC itu sendiri ( terjemahan hehehe ). Kalian bisa coba hal itu. Coba saja standby laptop atau PC kalian selama mungkin. Lalu, jika dihidupkan kembali pasti terdapat beberapa gangguan. Tepatnya pada memory PC teersebut. Apalagi jika anda menggunakan laptop dengan intel atom, wah wah itu laptop saya. Dulu saya sering standby lama-lama, dan terlihat explorer.exe laptop yang rusak. Jadi dengan terpaksa saya matikan laptop dengan paksa.
Ditunggu ya commentnya, Yup…yup

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    thank sob artikenya www.pryztayulianti.info

  2. Ariefu says:

    Thanks....info ya..sangat bermanfaat..

    sy jga mengalmi hal yg sma..LAPTOP sy sring sy bwat STANBY..dan akbat ya mmbuat knerja EXPLORER.EXE smpe mncpai batas ya...mghbiskn RAM..

    d tunggu knjungan balik ya..
    www.segiboy007.blogdetik.com

Leave a Reply