Pages

Keyword Yang Populer (Popular Keyword) ?

4 komentar
 
Hehehe, mari kita buka Bulan April ini dengan postingan yang baru lagi... hmmh..bulan baru postingan baru, hee... nah udahan curcolnya, lanjut ke postingan. Sebenarnya si Admin lagi bingung, apa sih ide postingan yang bakal saya tampilkan buat menarik banyak perhatian viewer. Yaw, setelah si Admin Connect ke Blogger.com, dan log in ke blog prihandanacam. Ia melihat sesuatu yang cukup inspiratif, yaa!! Cara Pembuatan Keyword pada Posting Blog. Hmm.. jadi begini yah, banyak sekali blogger-blogger yang bingung, gimana sih caranya buat postingan yang memang menarik dan umum buat pembaca ( ya khususnya harus menarik bwt mbah google donk )?. Banyak Blog yang mungkin sudah membahas cara-cara ini, tapi sdikit sekali contoh2 yang ditampilkan, postingan ini saya buat untuk membuktikan bahwa postingan saya ini No Hoaxx!!
Jadi, apa kiranya keyword-keyword yang saya sebutkan tadi? Mungkin Kalian bisa lihat gambar di bawah untuk menjelaskan semuanya.

Pada gambar tersebut, “Kumpulan Animasi Power Point” menjadi top viewer dalam beberapa tahun, karena keyword itu tidak terlalu susah, dan banyak yang membutuhkan animasi power point. Hehe,
Di Blog Kang Rohman juga telah dibahas google menjadi inspirasi utama dalam menebak keyword
Pada Postingan Kang Rohman juga menyarankan, untuk inspirasi keyword, kalian dapat lihat di google. Jadi, intinya keyword yang banyak penggemarnya adalah keyword yang singkat, dan populer di Search Engine seperti Google.

4 Responses so far.

  1. wahhhhhhhhhhhh, saya baru tau nihhhhhh !
    maklumlah, saya newbie gan, hehe

  2. Admin says:

    Okelah gan... hehe... ayoo rajin2 comment nyok, kita backlink-an

  3. OKEY GAN INI TANDANYA W UDAH BACA POSTINGAN INI, WALAU MASIH BINGUNG MAKSUD NYA.... SEKALIAN BUAT BACKLINK YO GAN????

  4. wkwkwk... si agan... sori kalo post ane terlalu singkat... takutnya kepanjangan jadi tambah gak ngerti.. okelah

Leave a Reply